Custom Toys - Gindring Waste Figure

 

gindring waste
    Selain dari sekedar jualan, dasar dari Madstonic menembusi langsung kepada Gindring Waste untuk meminta ijin jika ingin merealisasikan bentuk visual figur dari Gindring Waste dalam gaya seni mainan ini adalah sebagai pencapaian menciptakan karya seni yang luar biasa yang belum pernah dilakukan di Indonesia. Mungkin. Tapi kemungkinan terbesar kami dalam merealisasikan karya ini adalah suatu pergerakan yang nyata untuk menghidupi seni itu sendiri.

    Seni mainan ini dibuat secara hand made, dilukis menggunakan cat akrilik dan dikemas secara apik dan profesional layaknya barang pabrikan, namun ini semua dikerjakan di studio kecil di tengah kota Malang. Menggunakan bahan diantaranya adalah miniatur mobil diecast, resin dan juga polymer clay sebagai bahan penglengkapanya, pada kepala figur ini bisa bergerak mengangguk layaknya headbanger ketika mobil digerakan maju.

    Untuk kamu yang ingin membeli karya ini sebagai pelengkap koleksimu bisa klik link dibawah ini, karya seni ini tidak ready stock, kami membuka PO melalui shopee. Made By Order.
gindring waste
gindring waste
gindring waste
gindring waste
gindring waste
gindring waste
gindring waste
    Membuat seni mainan yang unik sekaligus mnyeramkan adalah kegemaran beberapa orang kreatif yang nakal, ialah meraka yang bergabung dalam kongsi darurat dengan campuran alkohol ringan sebagai pelengkap malam mereka, kerajinan tangan dalam dunia hobi diecast sangatlah ramai dan banyak juga pelakunya, namun yang bergaya menyimpang seperti ini amatlah jarang dijumpai, di grup facebook diecast custom sangatlah banyak karya diecast custom yang keren-keren, namun sedikit yang memilih gaya bawah tanah. Mungkin dari situ beberapa orang menyebut madstonic sebagai seni mainan bawah tanah.

    Kembali kepada siapa pelaku seni, peminat dan juga pasar terhadap karya seni tersebut, masing-masing sudah memiliki pasarnya sendiri. Lantas apakah idealisme dalam karya seni itu sendiri ketika melihat sebuah karya seni diecast custom yang tidak mainstream ini justru memiliki nilai jual yang lebih tinggi dari pada umumnya, pertanyaan sejenis sering muncul dari pelaku atau sebut saja senior pada dunianya melihat karya seperti ini laku saja dipasaran dengan harga yang fantastik. Menurut divisi publishing mabuk Madstonic, idealis dalam berkarya seni adalah menciptakan karya yang bebas atas diri si senimannya meski tanpa tuntutan mengikuti tren yang sedang terjadi di dunia diecast custom indonesia saat itu. Seniman custom toys yang tetap tangguh pada jalur idealis dan bawah tanah tidak perlu takut jika karyanya akan tidak laku, pasar yang diciptakannya sendiri akan mendapatkan peminat yang sesaat juga ada yang menjadi pembeli sebagai kolektor yang abadi.

Next Post Prev Post
No Comment :
Add Comment
comment url