Rat fink - Sculpture Art

ratfink

   Rat Fink adalah salah satu karakter hot rod yang diciptakan oleh artis Ed "Big Daddy" Roth, salah satu pencetus penggemar otomotif Kustom Kulture. Seperti pada bentukannya, Rat sendiri cenderung memiliki mulut yang bunjel dan ekor yang tidak bersisik daripada "mouse", namun pada karakter tikus ini terlihat lebih sangar dengan gigi yang tajam lengkap bengan mata yang melotot.ratfink
    Sculting Ratfink ukuran mini ini dibuat denganEpoclay adalah clay yang berbahan epoxy, ini cay jenis air-dray yang bisa mengeras tanpa harus di oven. Dalam pembuatan memang lebih membutuhkan kecepatan dalam sculpting karena clay jenis ini akan cepat mengeras hanya dengan angin saja jadi akan sedikit menyulitkan untuk membentuk detailnya, namun hal itu akan terbiasa jika sering berlatih.
ratfink
ratfink
    Memiliki ukuran kepala 3x2 cm yang lebih kecil dari ukuran asli yang dibuat oleh Phil Ramirez, secara bentuk figure ini memang sangat keren bahkan jika dijadikan sebagai bahan custom diecast skala 1:64, namun karena ukuran figure ini besar mungkin lebih cocok untuk bahan custom diecast skala 1:32. Saya mencoba untuk membuat dengan ukuran lebih kecil supaya bisa digunakan untuk diecast skala 1:64, ratfink mini ini memiliki tinggi sekitar 5cm.
ratfink
ratfink
ratfink
ratfink





Next Post Prev Post
No Comment :
Add Comment
comment url