Mobil Monster - Funny Car - Corvette

 

     MPC didirikan pada tahun 1963 oleh George A. Toteff Jr dan Dick Branstner. Selain menghasilkan versi mobil jalan berkualitas tinggi dan terperinci, MPC juga memproduksi banyak kendaraan TV tie-in dari pertunjukan seperti The Monkees, Happy Days, Space 1999, The Fall Guy, Knight Rider dan The Dukes of Hazzard. Beberapa film terkenal termasuk Star Wars, Alien dan Raiders of the Lost Ark.
Monster Corvette Funnycar
MPC 1-1352 / ERTL 6477 - 1/25

Super Dirt-Racing Funny Car
MPC - No. 1-1352 - 1:25
Brand            : MPC
Title              : Monster Corvette Funnycar Super Dirt-Racing Funny Car
Number        : 1-1352
Scale             : 1:25
Type              : Full kit
Released       : 1984 | Rebox (Updated/New parts)
Topic            : Chevrolet Corvette C3 » Cars (Vehicles)





    Terlihat kotak kit dan kardus yang cukup besar, ini dirancang dengan cara yang sangat menarik dan menunjukkan model yang sudah jadi pada permukaan kemasan model kit ini. Ada kekecewaan pertama dari beberapa kolektor setelah membuka kotak kit ini, karena 2 kit model ini akan cocok dengan nyaman di dalam kotak tanpa merakitnya hingga sangat dijumpai jika kit ini terlihat dirakit dengan apik. Mobil lucu Corvette dengan roda traktor, jelas itu adalah kendaraan yang tidak masuk akal, namun ini adalah seni murni yang dicipkatan dari rancangan yang gila. Selain dari pembalap kotoran Monsterdragster "Inferno", kalau memang tidak ada lagi model MPC lain yang dilengkapi dengan ban belakang raksasa seperti itu.


    Cetakan injeksi berwarna merah dan chrome. Ban terbuat dari karet. Selain itu, kaca depan dan gandar logam, serta lembar decal termasuk dalam kit. Tentu saja, juga instruksi bangunan, yang dibagi menjadi 14 tahap konstruksi. Jumlah komponennya cukup jelas (sekitar 80). Model tersebut akan dibangun dengan panjang sekitar 19,5 cm dan lebar sekitar 13 cm (ban belakang).
Adapun kualitas cetakan injeksi; "Kit USA yang khas dari pertengahan tahun 80-an", harus dikatakan; detailnya cukup rapi.


    Model Kit ini keren dalam kesederhanaannya, tapi bahkan itu pasti tidak memenuhi selera semua orang, hanya orang-orang yang memeiliki sudut pandang yang unik saja yang bisa menikmati model kit ini. beberapa orang yang memiliki kit ini mungkin tidak akan merakitnya.



Next Post Prev Post
No Comment :
Add Comment
comment url