Pass n Gasser Hot wheels Custom

pass n gasser hot wheels

     Gasser adalah jenis hot rod yang berasal dari dragstrips Amerika Serikat pada akhir 1950-an dan berlanjut hingga awal 1970-an. Gasser didasarkan pada model produksi bodi tertutup dari tahun 1930-an hingga pertengahan 1960-an, dengan body yang telah nyaris ditelanjangi dan didongkrak menggunakan poros balok atau poros tubular untuk memberikan distribusi bobot yang lebih baik pada akselerasi, ini ditujukan untuk membuat laju kendaraan lebih mantap, beberapa juga diganti dengan menggunakan fiber sebagai pengganti bagian yang dilepaskan tadi.

     Awal kehadiran Pass n Gasser Hot wheels ini berawal pada tahun 2008 dengan berwarna ungu yang diproduksi oleh mattel Malaysia.
pass n gasser hot wheels

     Ada beberapa seri dari Pass n Gasser Hot Wheels ini, diantaranya yang menarik perhatian salah satu diantaranya adalah International Gold Series pada tahun 2018.
pass n gasser hot wheels
     Pada tahun 2020 Mattel Indonesia memproduksi seri Happy birthday 5-pack yang di dalamnya terdapat varian pass n gasser Black 75.
pass n gasser hot wheels
     Hot Wheels Pass n Gasser ini memang tidak kalah keren dengan seri gasser hot wheels lainnya, dari sedi body yang nakal hingga menciptakan imajinasi gila untuk madstonic, membayangkan bagaimana jika mesin V8 sebagai subyek utama sebagai pengendara dari pass n gasser dengan roda besar yang gila. Mulai dari kenakalan itu imajinasi liar menciptakan kreatifitas dalam perpaduan seni custom diecast dengan sculpture
pass n gasser hot wheels

pass n gasser hot wheels




Next Post Prev Post
No Comment :
Add Comment
comment url