Hotwheels 32 Ford Custom - Skunk Ford

hotwheels 32 ford custom ratfink

     Masih terinspirasi dari figure diecast ratfink custom buatan customizer diecast yang edan, tapi ini masih lebih masuk kedalam nuansa kegelapan meski selalu menggunakan warna-warni yang mencolok mata.
     Dengan sculpture figure andalan ialah Madster, dibuat secara manual dan tentunya dengan olesan cat akrilik yang mendasar pada koleksi mainan tradisional yang terinspirasi fiktif dari cerita klasik pada saat itu dibuat sendiri oleh anak nakal yang sedang bosan dengan permainan di luar pada hari minggu.

     Masih dalam konsep dasar hotwheels adalah mainan maka dengan ini karya seni yang diciptakan ialah konsep dasar mainan menyeramkan namun tidak gentayangan bahkan untuk menakutipun tidak karena balutan warna yang seperti gulali yang mengkilap. Bagaimana tidak ingin menjilatnya, ketika masa konsumsi gulali dari abang bersepeda ontel dan diantara komik seram siksa neraka mengisi paruh waktu yang beranjak pada titik kejenuhan selain hari sabtu dan minggu yang membosankan untuk bermain, memilih berada di dalam kamar yang penuh dengan barang rongsok ditemani saluran radio senaputra dengan musik metal pada gelombang AM kala itu. 

hotwheels 32 ford custom ratfink

hotwheels 32 ford custom ratfink

hotwheels 32 ford custom ratfink







 

Next Post Prev Post
No Comment :
Add Comment
comment url