Action Figure - Monster

action figure


      Action Figure yang tercipta dari gaya monster seperti ini mungkin sudah ada sejak tahun 60an kala itu berawal dari karakter monster tikus milik Ed Roth yang hingga hari ini masih tetap digandrungi para pecinta hot rod dan seni ilustrasi nya hingga para kolektor. Selain Ratfink ada juga Odd Rods yang memliki karakter kartun raksasa yang menyeramkan dengan mengendarai mobil-mobil klasik, namun yang menarik nya adalah ketika gambar itu direalisasikan dalam bentuk patung atau mini figure.
   Madster adalah icon dari Madstonic, karya ilustrasi visual yang diciptakan untuk keperluan branding dan yang diceritakan terilahir sebagai maskot rock n roll bergaya monster hot rod dari pedasaan tempat rongsokan mobil. Mini figure Madster ini diciptakan secara masal namun berkala, mini figure ini memiliki artikulasi diantaranya kelapa dan kedua tangannya, khusus versi Madster ini memang akan di cetak secara regural dikarenakan ini adalah sebagai maskot dari Madstonic.

    Selain Madster, ada beberapa karakter monster kartun yang akan juga dicetak dalam bentuk mini figuren dan meraka adalah Mad-fams.

madster action figure
madster action figure
madster action figure
madster action figure

Next Post Prev Post
No Comment :
Add Comment
comment url