Freddy Vs Jason - Sculpture Art

Freddy Vs Jason Sculpture Art

Freddy VS Jason Sculpture art . . .
NOT FOR SALE !
Freddy Vs Jason Sculpture Art
Freddy Vs Jason Sculpture Art
Freddy Vs Jason Sculpture Art
Freddy Vs Jason Sculpture Art
Freddy Vs Jason Sculpture Art
Freddy Vs Jason Sculpture Art

     Freddy VS Jason adalah film crossover antara dua ikon horror Amerika, yaitu Freddy Krueger dari Nightmare on Elm Street dan Jason Voorhees dari Friday The 13th. Film ini pertama kali tayang pada tahun 2003. Tentunya bagi para penggemar film horror Amerika, film ini menjadi penyejuk karena mempertemukan dan bahkan membuat kedua ikon horror terkenal ini bertarung dan saling membunuh satu sama lain, di mana mereka biasanya membunuh para korban masing-masing.


     Film 'FREDDY VS JASON' ini memiliki cerita tentang saat Freddy (Robert Englund) menghidupkan kembali Jason Voorhees (Ken Kirzinger), yang merupakan orang gila yang sama dengannya dari film film seri Friday the 13th. Jason adalah orang yang tepat bagi Freddy untuk membangkitkan lagi rasa takut di Elm Street. Freddy pun menipu Jason melakukan perjalanan ke Springwood untuk memulai sebuah teror baru. Akan tetapi ketika mayat-mayat mulai bertumpuk di Elm Street, Freddy melihat bahwa reputasinya mulai terusik, karena Jason tidak mau menghentikan aksi pembunuhan. Kini di tengah kota, dua raksasa teror itu berhadapan untuk membuktikan siapa yang paling mengerikan.


     Pada akhirnya, Jason keluar dari dalam danau sambil membawa kepala Freddy yang terpenggal. Dalam adegan ini, penonton pasti mengira bahwa Jason lah yang menang, namun kepala Freddy mengedipkan matanya kearah kamera, ini justru menimbulkan tanda tanya besar bagi para penonton. Sang sutradara, Ronny Yu akhirnya memberikan penjelasan tentang akhir dari film Freddy VS Jason. Kenapa Jason membawa kepala Freddy sedangkan kepala Freddy masih bisa mengedipkan matanya dan tersenyum ke arah kamera?

     Ternyata, pertarungan belum berakhir! Ronny Yu mengatakan, "Apakah kamu tidak merasa bosan melihat sang pahlawan menang? Namun sebenarnya di saat ini lah si penjahat melawan balik."

     Kata tersebut mengindikasikan bahwa Jason adalah "Pahlawan" yang menang di awal, sedangkan Freddy adalah "Penjahat" yang melawan balik. Sebenarnya, keduanya adalah penjahat, jadi sulit untuk menentukannya.

     Ronny Yu ingin membuat pertarungan ini menjadi pertarungan yang adil. Jason mungkin memegang kepala Freddy, namun Freddy tersenyum dan mengedipkan matanya ke arah penonton, seakan berkata "Belum tentu dia yang menang." dan akhirnya pertarungan dilanjutkan, sayangnya, tidak masuk dalam film.

     "Aku tidak ingin mengecewakan penggemar Jason, dan juga tak ingin mengecewakan penggemar Freddy, pertarungan masih berlanjut." ucapnya.

Next Post Prev Post
No Comment :
Add Comment
comment url