Seni Patung Rat Fink - Monster Hot Rod

seni patung

KARYA SENI DANBURY MINT - ED "BIG DADDY" ROTH

RAT FINK - KING OF THE HEMI'S HOT ROD FIGURINE PATUNG! 
     Karya seni patung model dari Danbury Mint Ed "Big Daddy" Roth ini terbuat resin, Rat Fink figurine Hemi dengan berlapis krom dan warna cat yang mulus. Patung ini diproduksi pada tahun 2002 dan tidak lagi tersedia. Ukuran patung ini adalah dengan tinggi 8 ", panjang 6,5" dan lebar 6 ". Potongan sangat rinci dengan banyak warna.


ratfink ed roth

ratfink ed roth


Patung pertama berdasarkan karya seni Ed "Big Daddy" Roth.
     Rat Fink, monster hot rod terliar di dunia ada di belakang kemudi dengan api pada ujung knalpot. Ini benar-benar membakar trotoar! Sekarang untuk pertama kalinya. "Rat Fink" ciptaan paling terkenal dari perancang hot rod dan seniman ilustrasi design kaos terkenal tahun 50-an dan 60-an. Ed "Big Daddy" Roth telah hidup dengan jelas sebagai patung berwarna-warni yang pasti akan mengebut sepanjang jalanan!


ratfink ed roth


ratfink ed roth


Penuh dengan detail otentik!

     Siapapun akan kagum ketika melihat betapa setia "Big Daddy" karya asli Roth telah diciptakan kembali dalam patung dengan detail yang luar biasa. RAT FINK King Of The Hemi's dibuat dari porselen dan resin cor dingin yang menangkap detail. Dari mata merah membara, hingga plat nomor # 2 MUCH 4U dan mesin berlapis krom, setiap detail sesuai dengan karya seni asli. Setiap patung dilukis manual dengan tangan dalam warna-warna asli yang bersemangat dan dilengkapi dengan papan nama sebagai identitas karya satu ini.

ratfink ed roth

Next Post Prev Post
No Comment :
Add Comment
comment url