Sculpture Clay


Ini monster hotrod...

     Siapa yang tak kenal ratfink, monster tikus dengan tampilan bengis dan menjijikan, namun tetap menjadi idola dan favorit sebagai barang yang wajid dikoleksi dan sejarahnya dalam dunia Kustom Kulture. Selain menjadi barang koleksi, Ratfink yangmenjadi pelopor monster hot rod dalam dunia otomotif dan juga dalam dunia mainan klasik yang banyak memberi inspirasi dari banyak custom diecast penggila custom monster, figure nya yang sangat ikonik sangat menginspirasi custom monster disini hingga saat ini.

Sculpture Clay
Sculpture Clay


     Sebagai bentuk pengembangan relasi antar penggiat seni sculpture monster dan juga pengembangan karya dibidang seni diecast monster hotrod, Madstonic bersama Fat Monkey menciptakan sebuah kolaborasi. Diawali dari proses pembuatan karya visual monster hotrod dengan karakter bebas, setelah beberapa hari ilustrasi visual dari masing-masing tercipta maka dilanjut pada proses pembuatan mini figure monster tersebut dan disini lah tantangan dari kolaborasi ini. Madstonic dan Fat Monkey saling silang untuk membuat model figure dari ilustrasi yang telah diciptakan sebelumnya.

Sculpture Clay

Sculpture Clay


     Ini menjadi proses yang lumayan singkat dari kolaborasi independent dalam seni sculpture monster clay. Berbebeda dengan Madstonic yang membuat figure model dari clay berbasis air yang kering dengan bantuan udah, Fat Monkey menggunakan clay dengan proses akhir dengan cara dipanaskan dengan oven. Untuk hasil akhir dari kolaborasi monster ini adalah dengan terciptanya monster yang memang benar2 mutlak monster hotrod yang tak perlu diperhitungkan adanya karena inilah kolaborasi monster sculture clay.

Sculpture Clay

Sculpture Clay





- Proses Pengerjaan -

Sculpture Clay

Sculpture Clay

- Illustration -

Sculpture Clay

Sculpture Clay


Next Post Prev Post
No Comment :
Add Comment
comment url