Custom Diecast Indonesia Hingga Spanyol

custom diecast indonesia band underground

  Satu lagi sebuah mahakarya custom diecast yang berkolaborasi dengan band dan ini adalah satu-satunya kolaborasi karya seni antara band dengan custom diecast di Indonesia bahkan di dunia (hahaha). 

  Kali ini Madstonic berkolaborsi dengan salah satu band keren dari A Coruna Spanyol, berawal dari hubungan yang dalam dunia maya hingga bertatap muka langsung suatu hari tentang bahasan tentang apa yang terjadi dimasing-masing skena. Band yang menamai diri mereka Black Panda adalah band yang memainkan musik keren ala mereka, ialah punk/crust/rocknroll yang diramu sangat amat gelap sekaligus layak sebagai anthem pesta pora sekaligus sebagai eksistansi budaya perlawanan terhadap sistem kian hari kian menyiksa dan membuat sempit ruang gerak dalam kehidupan.

  Masih dengan custom diecast dalam jiwa seni jalanan dengan aliran diecast custom sesat dari dunia kegelapan rock n roll jiwa muda, mesin v8 yang besar, roda belakang besar dan licin dari ciri khas mobil drag dengan label khusus dan part lain masih dibuat secara manual sekalipun ada beberapa cetakan yang digunakan. Tidak ada hal yang mengkhususkan dalam suatu aliran dalam setiap custom diecast dari Madstonic, hanya percampuran dari segala elemen untuk membentuk karakter yang gila dalam karya seni patung mainan yang justru tidak untuk dimainkan.

custom diecast indonesia band underground

custom diecast indonesia band underground

custom diecast indonesia band underground

custom diecast indonesia band underground

  Bentuk dasar dari diecast ini adalah Hotwheels 66 Chevy Nova yang didapat dari tempat rongsokan dengan bentuk yang sudah tak sempurna tentunya, melakukan pemotongan body dari hotwheels satu ini adalah salah satu opsi untuk menciptakan karya seni dari diecast favorit dengan membuat chasis dengan bahan lain hingga mendapat sebuat bentuk custom diecast dengan karakter dari Madstonic, cat yang kotor dengan nilai seni tinggi adalah konsep, menciptakan makna dan sebuah cerita yang tak harus dihilangkan dari mana diecast hotwheels ini diadopsi, dengan tetap menjaga simbol hotwheels untuk terpajang adalah sebuah apresiasi tertinggi atas semua yang inspirasi dasar atas wujud karya seni kreatif yang tak ada duanya ini.

(source pic : google )

custom diecast indonesia

  Hasrat merusak atau dengan kata lain yang lebih sopan adalah custom diecast extreme seperti ini adalah sebuah expresi seni dan bukan melulu soal kompetisi dengan label prestasi, bukan tentang popularitas tapi ini semua tentang keberanian dalam menembus batas dalam ekpresi berkarya seni yang liar, seliar musik dari Black Panda yang akan membangkitkan semangat ketika pagimu dimulai tanpa kopi karena ini adalah api yang mengobarkan semangat rock n roll. Black Panda yang berasal dari kota A CORUÑA (SPAIN) telah merilis beberapa album dan saat ini sedang menyelesaikan beberapa materi lagu terbaru untuk album baru dan project slipt dengan band punk n roll terkeren dari Barselona.

- Demo (2005)
- Tanque de 98 Octanos Lp Feb 2007
- Split w/ Auktion Nov 2007
- Split w/ Holocaust In Your Head Oct 2008
- A la Caza del U?-?666Feb 2013
- Black Panda (EP)- Supersonico 7" Dec 2016

custom diecast indonesia band underground
  "Black Panda dilahirkan sebagai proyek yang menyenangkan antara anggota dari band-band seperti Nashgul, Madame Germen, lascivos, SL’S3; lima orang yang ingin berpesta di irama rock and roll, dalam dunia kekacauan di mana balapan sepeda motor dan obat-obatan terlarang adalah daya tarik utama. Musik hardcore, panas dan kekuatan padang pasir dan kaktusnya, mucikari dan antusiasme yang besar untuk motor dan minyak berkumpul pada Desember 2004. Mereka mulai membuat lagu dan impian mendirikan bengkel mobil sendiri menjadi kenyataan. Saat berlatih, bekerja di bengkel mobil dan melanjutkan pesta akhir pekan apokaliptik, Black Panda terus menyebarkan pesan mereka dan juga merekrut anggota untuk kru pengendara sepeda motor mereka. Anda juga akan menjadi bagian dari itu, ketika Anda tidak mengharapkannya. 
(sumber:https://rogkentroll.blogspot.com/2012/01/black-panda.html)"

https://www.facebook.com/blackpandaofficial/
https://blackpanda.bandcamp.com/
http://laconquistadelpunk.blogspot.com/2018/09/black-panda.html

punk n roll




Next Post Prev Post
No Comment :
Add Comment
comment url