BAND PUNK PALING DURHAKA

diecat custom trux seni diecast band undergroun punk metal


Halo, Punks!

   Para pecinta diecast dan halo juga buat para pelaku skena musik bawah tanah apalagi sebutan anda, metalhead, punkrocker, hardcore kids, mr. rock n roll, ah, banyak sekali musik underground ini ragamnya. Well, itu bukan katergori untuk mengkotak-kotakan suatu genre dalam skena musik underground dan jika dibahas sub-genre dari musik underground maka tak akan ada habisnya.

   So, dalam artikel kali ini Madstonic telah melakukan kolaborasi dengan band underground, ya pasti tentunya dalam bentuk seni custom hotwheels versi monster ala Madstonic dengan berbagai icon dari band underground lalu dipadukan menjadi sebuah maha karya seni custom diecast yang tiada duanya dan ini yang pertama di dunia hahaha.

   Ini adalah kolaborasi seni kami yang pertama, dengan suatu sikap tanpa ataupun penuh alkohol yang mengalir dari alunan ngebut ace of spade dari motorhead berbalut rif gitar penuh kedurhakaan yang diaku-akui adalah suatu ilham dari kakek moyang chuck berry bersebelahan dengan Tielman Brother.

   Adalah NUGATORIA, band asli dari kota malang dan hembusan angin eropa ini setia dengan musik underground mereka yang teranut kedurhakaan musik rock n roll jaman bapaknya dengan kenakalan masa remaja meraka yang memilih menjadi seorang punk. Mereka adalah satu-satunya band dengan musik yang meraka sebut dengan D-beat Raw n Roll dengan tagline nakal yang melekat pada nadi kebisingan sound meraka "MORE RAW LESS ROLL" ini lebih banyak memiliki teman dari skena metal dan punk daripada rock n roll sendiri, karena mereka anggap rock n roll adalah sisi nakal meraka yang lain.



   Band yang baru saja membuat video musik di tempat favorit milik teman yang bernama Kedai Mbah Lemmy, Malang ini yang siap tayang bersamaan dengan album baru mereka dibawah naungan lebel rekaman kawan lama Tarung Rec. Wah, memang sungguh indah sekali jalinan pertemanan di skena underground ini. Band yang sangat unik dari segi musik ini memang benar-benar underground dan akan terasa aneh bagi merak yang awam dengan musik seperti ini dimana secara musik dan sound yang punkrock namun vocal yang metal dan mereka sendiri menyebutnya D-beat Raw n Roll, mungkin bisa dilihat dari jam terbang main meraka yang hanya dapat terhitung dengan jari setiap tahunnya dan gig tempat mereka mainpun benar-benar gig yang diorganisir oleh kolektif punk atau oleh kolektif skena musik underground yang tentunya tanpa embel-embel sponsor atau apapun karena gig yang meraka ciptakan adalah murni gig yang dibangun dengan kemandirian, lantas kami mempertanyakan itu, kenapa, merekapun dengan singkat menjawab "hla kalo kita bisa patungan untuk membuat pesta kenapa harus minta-minta sama sponsor besar dengan syarat bla bla bla".



   Selain musik mereka ada yang membuat kami tertarik untuk membuat proyek kolaborasi ini adalah icon dari setiap artwork ilustrasi yang dicetak dalam kaos Nugatoria, salah satunya adalah yang mereka beri nama "TRUX". Sebuah bentuk monster car dengan body mobil tengkorak yang cukup aneh yang langsung cukup menyita perhatian kami. Tanpa takaran sloki miras oplosan yang pas kami langsung saja mengambil Trux untuk kami jadikan bahan sebagai kolaborasi seni diecast ini. Well, setelah menapak tilah kedalam ruang kelam berbau amis Nugatoria dengan berbotol-botol miras lalu tangan yang mulai meremas clay berlumut cat akrilik dengan alunan musik nakal Nugatoria yang membuat jiwa ini semakin memuncakan emosi berkarya yang berjiwa muda berapi-api. dan inilah....maha karya DIECAST CUSTOM - MADSTONIC X NUGATORIA.

   "From NUGATORIA : MORE MONSTER LESS DIECAST"

diecat custom trux seni diecast band undergroun punk metal

diecat custom trux seni diecast band undergroun punk metal

diecat custom trux seni diecast band undergroun punk metal

diecat custom trux seni diecast band undergroun punk metal

-------------------------------
Basic From Hotwheels '40 Ford





-kontributor : 'ne-ow-Sang pemabuk yang handal bermain futsal.
Next Post Prev Post
No Comment :
Add Comment
comment url