Diecast Custom Indonesia

Diecast Custom Indonesia Diecast Custom Indonesia
TUKANG CUSTOM DIECAST EDAN !!
Say halo dulu buat para pecinta diecaster dan teruntuk kepada customizer diecast 1/64, sebelum menginjak topik sesuai judul mari kita menginjak tai semua..hahaha..mari kita bercanda dulu, eh mending ngopi dulu, atau, eh tapi mending ngrokok dulu sambil berak, tapi sebentar ini.

adalah rutinitas yang membuat dilematika dipagi yang ble’ek, merokok sambil berak pagi memang nikmat namun kenikmatan itu hancur ketika mulut yang mulai menghisap batang rokok dibarengi sama burit yang serasa ingin menembakan amunisi kuning,nah,disinilah dilematika itu tiba dimana mulut dan burit sama-sama ingin mengeluarkan sesuatu kenikmatan,maka sungguh sangat dilematis sekali pagi itu manakah yang harusnya dikeluarkan dulu, salah seorang berkata “keluarin aja barengan, ribet amat hidup ente!”. Namun tak semudah itu Ferguzooon, karena hidup adalah pilihan, choose one by shoot one!. Kemudian salah seorang lagi berkata “BODO…AMAT!” HAHAHA emang ini adalah sapaan yang tidak amat penting dibaca tapi sangat penting untuk stadarisasi kuantitas artikel pada sebuah blog . LOL!

Oke. Akhirnya tak terasa 1 tahun situs www.madstonic.com ini berumur 1 tahun, masih belia dimana siklus kebangkitan dari masa-masa merangkak dan mulai belajar berjalan. Masih disekitaran diecast custom yang ugal-ugalan ngawur dan tetap nakal mencintainya secara melakukan dan mengamati karya-karya hebat dari para pelaku diecast custom indonesia dan edan tentunya! Edan disini dalam arti keren, luarbiasa, menakjubkan, tapi kalo ada mengartikan edan adalah gila ya terserah juga sih. Pada artikel kali ini kami ingin menampilkan beberapa karya diecast custom edan yang digarap oleh buah tangan para customizer indonesia, adapun gaya diecast custom yang akan ditampilkan ini adalah menurut selera dan “uh” nya Madstonic, berikut beberapa karya diecast custom edan versi Madstonic yang telah diamati, distalkingin,dikepoin,di-love-in melaluai media sosial facebook dan juga instagram khususnya.

1. @TACITRAINBOWS






2. @ARISE_LIGHTSPEAR




3. @DONBASUDEWO_CUSTOMART





4. @ATYDPRADANA







5. @OMYUYU_CUSTOM








6. @ABANDONEDCUSTOM








7. @27CORP








Gimana guys, edan kan! So pastiee….



            Ya seperti salam pembuka diatas tadi, hidup memang adalah pilihan dan selera adalah pemberani, bagaimana dan seperti apa bentuk dari sebuah karya diecast custom adalah karya yang paling dan ter- ter- dari keluarbiasaan yang tercipta. Ini adalah diecast custom edan versi dari Madstonic, so, manteman bisa juga membuat versi diecast custom ala ala versinya sendiri. Yang penting enjoy! Ohya, pastinya beberapa cuplikan karya diecast custom diatas adalah beberapa saja dari masing customizer, buat pecinta diecast custom wajib dong lah langsung gas ke akun instagram para om-om diecast custumizer karena pastinya ada banyak lagi diecast custom yang mereka kerjakan dan lebih edan pastinya.

Next Post Prev Post
No Comment :
Add Comment
comment url