Diecast Custom Kegelapan


hotwheels custom



Badflash
                Custom Diecast adalah seni yang mendasar pada bentuk awal dari sebuah mobil diecast dari skala 1:64. Adapun berbagai aliran yang diminati dan menjadi pakem oleh berbagai customizer,
mulai dari realis hingga surealis. Untuk Madstonic sendiri lebih mendalami custom diecast pada alirannya sendiri terilhami dari barbagai aliran seperti monster hotrods,  dragstip, junkkids oddrods maniac, monster maniac, gasland hingga musik metal dan punk, namun tak hanya itu saja karena masik banyak pengaruh yang menginspirasi buah karya dari Madstonic. Seperti lenyapnya sebuah rantai makanan pada jaman milenial dan globalisasi hingga serangan ton-tonan sampah yang mulai memenuhi bumi kemudian terciptalah wujud monster junkyard yang menyeramkan nan menyenangkan.
hotwheels custom

                Berbalik arah setelah sampai di depan gerbang sekolah, seperti itulah ungkapan dan kenakalan mulai muncul kala itu, namun kreatifitas dan penolakan terhadap bentuk orisinil adalah perlawan dan pengerusakan sebuah mainan atas dasar kreatifitas diri. Badflash, yang memiliki bentuk dasar dari Hotwheels Jeep Scrambler 4x4 perpaduan musik metal jauh dari Växjö, Sweden dan balutan kehangatan dari negeri matahari, monster sculpturre ini lahir tidak dengan Cuma-Cuma namun inilah hasil karya seni antara sculpture polymer clay dengan diecast custom yang masih pada aliran yang sama seperti pada saat Madstonic ini terlahir.

hotwheels custom

hotwheels custom




Next Post Prev Post
No Comment :
Add Comment
comment url